Perjalanan awal ku

Hidup di dunia yang berawal dari tanggal 25 desember tepat pada hari jumat pukul 14.10 itu yang dibilang si mama dengan berat 4.4kg.. hhuuuaaa...
banyak yang nanya, kenapa gt nama saya cristito faizar parsaulian sianturi..
cuma ya itu.. itu lah pemberian bpk mama saya..
katanya cristito itu karena lahir tepat tgl 25 desember yang orang bilang tepat dtg nya My Jesus Crist...
Bangga tapi sedih jg, gara2 tahun 1990 keluar dari perut...
padahal tinggal 6 hari lagi 1991... ketuaan kata tmen2 saya klo 1990..
tp gak papa itu pemberian yang wajib terima dan disyukuri...


lanjut,, faizar sih katanya nama dokter yang keluarin saya dari perut si mama..
.Sekarang gak tahu dokter itu ke mana. Makasih pak dokter...
parsaulian dari bahasa batak yang pantang menyerah katnya...
Apa bener ya saya kyk gt? hehehe...
Sianturi yah marga batak saya.. sianturi yang penuh arti yang memang wajib dikenal semua orang.. hehehe...

lanjut ah,, saya sih waktu umur 4-5tahun di titipin di taman kanak2 klo si bpk n mama lagi kerja..
. disitu awal dari belajar membaca.. eh ternyata waktu di Tk nya bener umur 5 1/2 tahun gak usah belajar membaca lagi... hihihi...
bpk n mama memang berjasa waktu kecil wlupun sering melawan.. hahaha... maaf yah bpk n mama.. hehehe...
lanjut,, umur 6 1/2 tahun saya di masukin ke SD Carolus Boromeus yang sekarang di bawah yayasan tarakanita... hihihi...
Disitu kenakalan tersembunyi byk bgt,, n juga kenangan nya byk bgt..
Bocorin temen yang curi uang bpk nya ampe 400ribu,,
, Bayangin 400 ribu saat itu banyak bgt.. hihihihi...
dah tuh juga,,
Guru yang genit,,, masa gara2 tmen saya yang ketinggalan uang sekolah disuruh duduk menghadap ke belakang kelas,, eh ternyata disuruh maju satu2 ampe diperiksa ampe dalem2nya..
hahhaa.. kocak tuh guru.,, padahal gurunya cwo...
yg lebih kocak,, temen saya dimas kegelian ampe urat di dahinya keluar.. hahaha...
itu aj sh soalnya itu yang paling saya ingat.. hahah...
Sekolah yang sering dihukum karena selalu buat usil n jarang ngerjain tugas.. hihihi..

Lanjut,, ini masa2 yang paling saya ingat.. Masa2 SMP di Carolus...
Ketemu temen2 sya yang bener2 care dan ampe sekarang masih ada didalam hati saya...

temen2 x-moed ku yang mungkin tidak banyak orang tahu...
ketemu berawal dari tukang angkot yang gila menawari untuk naik angkot.. hahah...
didalam nya sya ketemu tmen2 x-moed ku... pita, abed, danil, bona, aan, abi, bayu, duta ... ih kangen euy ma kalian semua.. hihihihi...
sekarang mereka sudah menyebar cari masa depan masing2...
ampe ketemu di masa depan lebih baik shabat... heheh...

di sekolah ini lah saya berwal karir , ceilah,
karir yang mungkin ampe sekarang masih ada tp males dikembangin,, padahal byk yang dukung... hihihihi...
kenangan Juara Carolus Idol n tampil di gereja waktu sekolah minggu... hihihi...
tmpil padus ma anak2 xmoed wlupun tidak mendapatkan juara pertama tp de best dah,, hehehe..
. guru-guru smp yang care ma muridnya ...
kangen ketemu guru yang udah jadi mama dan anak waktu smp.. ibu ika... hihihi..
. makasih bu pelajaran ekonominya, hihihi...
kembali ke temen2 xmoed.. kangen jalan2 lagi,, nangis n sedih bareng,, senang bareng,,, hehehe...
naik angkot bareng sama abg gila yang sekarang juga masih berkomunkasi,, abg angkot ku kemana dikau?? hihihihi...

lanjut nih masa2 SMA,, Masa dimana saya kenal temen2 baru yang ternyata care bgt ampe sekarang,,
wlupun agak nakal sh.. hahha... masa2 dimana awal dari males beljar jadi semangat beljar.. hihi...
melihat tingkah lagu anak SOS yang ugal2an ampe ngeroyok kakak kelas di kelas kakak kelas itu sndiri.. ampe masuk koran.. hahhha... parah... disitu kenal sama tmen2 diluar sekolah berawal dari temen saya yang mempercayai menjadi ketua panitia festival band... anak2 band slow n brandal jg yang menjadi teman saya... yah contoh nya sh the steal underwear, temen2 saya psti ingat... toris,, andi,, andri,, bogel,,, rivo... hahaha... anak2 yang dulunya aliran lama kyk changcuters jadi aliran rock n roll.. hahah.. Ketemu temen deket saya yang sudah saya anggap kadi bagian keluarga saya, Setia namanya.. hihihi... ntar pinjem y motornya.. soalnya motor awak rusak boy... hahaha... masa2 SMA ugal2an,, kebut2an naik motor ampe jadi baling2 tuh motor ma saya di tengah jalan.. haha... padahal itu waktu berangkat sekolah., temen2 sya pada heran,, tito kecelakaan di jalan tanah patah... hahha... pada panik mereka, untung ada temen2 sos saya mmbantu yang lewat n saudara saya yang sering debat mulut ma saya... Lajun keong... hhahah... Gak deh,, ngulangin waktu itu yang ugal2an... tp ada satu lagi kecelakaan yang paling ekstreme n menakutkan... waktu ulang Tahun temen x-moed(aan). hahaha... mereka pasti inget...haha, tbrakan ma mobil,, motor saya hampir hancur,, hahah,, yg heran nya saya nya gak apa2... hahaha,,, emang saya salah pada saat itu yang gak nyalain lampu malem... heheh.. pengen bergaya motor x-treme n bercahaya biru.. hahaha...
Masa SMA yang membuat saya terharu pikuk(loh?) hhaha... masa2 Pramuka hihihih.... masa2 osis... hihihi.. smua dah masa2 terindah dalam hidup saya,, hihih,, padahal masih banyak, ntar aj klo saya ingat lagi,, saya tulis,, hihihi.,,

0 komentar:

Posting Komentar

.